Missing Piece

Actually I miss My Whole family. . Udah lama juga ga ngerasain kumpul bareng sebuah keluarga dimana ada ayah, ibu dan anak dalam keluarga itu. Memang mereka masih ada, tapi terpisah. Memang ada orang baru yg menggantikan posisi yang kosong, tapi rasanya tetap berbeda. Gimanapun chemistry nya ga dapet kalo ga ada hubungan darah. Sebaik apapun orang itu, tetep aja ngga akan bisa ngalahin sosok ayah kandung yang udah kita kenal dari kecil. Bukan ngga mau ngakuin orang baru ini sebagai ayah, tapi. . back to the first, chemistry nya ga dapet =.=

Ini beberapa foto yang lumayan bikin mata berkaca-kaca. .

2013-02-18 10.37.51

ini ibu ama ayah, gatau waktu usia mereka berapa. masih muda

2013-02-18 10.38.51

ini ayah di ulang tahunnya yang ke 29. dan hey, bocah di sampingnya itu gue Open-mouthed smile

2011-11-12 19.57.55

ini ibu sama adik gue, Salwa. bukan adik kandung, tapi kami sayang dia Smile

Ibu sama ayah gue adalah dua orang yang paling luar biasa, dua2nya kuat, hebat, bijak, dan memperjuangkan apapun demi anaknya. Gue rasa semua orang tua kaya gitu. hehe

Bagaimanapun kita harus bersyukur atas apa yang kita miliki, meskipun ngga utuh, tapi seengganya gue masih punya mereka di samping gue Smile

dear, my step father. It’s not about what you’ve gave to me. It just about our heart. I won’t force myself to love you as I love my father. And even now we’re here together, but I still feel that’s there were a missing piece, and you can’t  found, or fix it…. Sorry.

Leave a Reply

