A Matter Of Time

Waktu.. Waktu… Waktu.. Banyak banget yang bermasalah sama waktu kayanya. Dari mulai yang terpait sampe yang termanis.. Usia orang ngga ada yang tau, dan kapan dia meninggal pun ngga ada yang tau kapan waktunya. Bahkan sampe jatuh cinta pun ngga kenal waktu. Bisa jadi tadi pagi ketemu, 2 hari kemudian kenalan, sebulan kemudian PDKT, dan 3 minggu kemudian jadian. Ada juga yang udah bertahun-tahun pacaran, kanda cuma gara2 waktu. Inget kata temen gue Elly Angelina, katanya “It just the matter of time” . yup, emang masalahnya ada di waktu. Kalo kita ngga kejar waktu, kita ngga akan dapet kesempatan. Kalo kita ngulur-ngulur waktu, masa depan dan pekerjaan terbengkalai. Dan kalo kita ngga bisa memahami dan meresapi waktu, kita ngga bakal tau makna hidup kita. Sebenernya kita ngga perlu terlalu mengejar waktu juga, asal kita bisa memahami dan mengerti kondisi waktu itu, everything’s gonna be ok.

Kalo kita gagal di waktu tertentu, jangan putus asa dulu. Mungkin memang belum saatnya kalian dapat apa yang kalian pengen. Terus usaha, terus kejar mimpi, terus yakin sama apa yang kalian pengen dan kalian lakuin. Prinsip yang saya pegang sih “semua indah pada waktunya” memang kedengeran kaya lagu, (emang lagu Open-mouthed smile) tapi kalo dipikir lagi, itu bener. Kegagalan yang kita alami hari ini, akan diganti dengan keberhasilan di hari nanti, dengan syarat kita ngga lelah berusaha dan tetep semangat ngejar target kita Smile .

So, it just a matter of time. Don’t ever give up and keep believin’ your dreams. Everything’s gonna be ok in that time Winking smile

 

Advertisements

One thought on “A Matter Of Time

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s